Resep Masakan Ayam Goreng Dengan Keju Mozarella

Resep Masakan Ayam Goreng Dengan Keju Mozarella - Resep Masakan Ayam Goreng Dengan Keju Mozarella ini merupakan alternatif jika sahabat bosan dengan masakan ayam goreng atau resep ayam bakar dan kurang bervariatif.  Bayangkan  hampir setiap hari saya memakan ayam goreng atau ayam bakar dekat warung dan rasanya itu-itu saja. Akhirnya saya menjadi bosan sendiri .


Resep masakan ayam kali ini tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Lembutnya keju yang bercita rasa asin gurih berpadu dengan ayam krispy. Mantab tenan. Cocok sekali untuk makan malam yang istimewa. Bagi anda yang sangat menyukai chicken gordon blue dijamin ketagihan resep ayam kali ini kejunya ketika dimakan meleleh. Menghidangkan ini saat makan malam keluarga atau menjadi santapan bersama saat kencan dengan pasangan seperti nya akan cocok.

Bahan - bahan

4 dada ayam dibuang kulit serta tulangnya
Lada secukupnya
4 sendok makan terigu
Garam secukupnya
2 butir telor, kocok ringan
Keju parut dan keju slide

Cara membuat

Dada ayam diberi lada dan garam, digulingkan di tepung terigu kemudian dicelupkan ke telor, lalu digulingkan lagi di tepung terigu yang sudah dicampur keju parut lalu di goreng
Beri keju slide, panggang sebentar sampai keju terlihat kuning meleleh, lalu hidangkan dengan saus.

Saos

Tulang ayam ditumis dengan butter sampai hangus, air kaldu, gula, garam, merica, oregano, saus tomat pasta, dikentalkan dengan terigu, kemudian disaring boleh ditambah dengan penyedap rasa lainnya.

Nah cukup simpel bukan cara membuat Resep Masakan Ayam Goreng Dengan Keju Mozarella? masakan ini sudah pernah admin coba secara pribadi dan bisa dicoba bagi sahabat yang mau mencoba membuat masakan sendiri ala restoran.

Baca Juga ==> Resep Makanan Salad Ikan Tuna

No comments:

Post a Comment